Janji seorang pria kepada wanita yang dikasihinya


Seorang pria sangat sayang kepada kekasihnya dan berjanji untuk membahagiakan kekasihnya, memuja kekasihnya, memanjakan kekasihnya..

Subuh….

Si pria berjanji untuk membangunkan kekasihnya dengan ciuman di kening dan dan belaian lembut ke dahi, sambil membisikkan :

“Bangun sayangku….kita shalat subuh bersama ya…”

Begitu sang kekasih mulai membuka matanya, sang pria memberikan kecupan sayang di kedua mata sang kekasih dan mengecup hidung sang kekasih dengan mesra. Begitu sebagian nyawa sang kekasih kembali ke raganya, sang pria memberikan segelas air putih untuk menyegarkan raga sang kekasih. Dan pria menunggu senyum dari bibir sang kekasih.

Sang pria menawarkan punggungnya untuk dinaiki sang kekasih menuju tempat berwudhu untuk membersihkan raga agar suci dan siap menghadap Sang Arsitek Dunia. Sang pria dan kekasihnya siap untuk berjamaah menyembah Sang Serba Maha.

Sesudahnya…sang kekasih dengan manja tidur di atas paha sang pria yang masih duduk di atas sajadah. Tangan kiri sang pria membelai kepala sang kekasih yang masih bertudungkan mukena. Tangan kanan sang pria membuka Qur’an. Bibir sang pria dengan pelan membaca baris demi baris rangkaian kalimat Sang Arsitek Dunia tersebut untuk menyiram hati sang kekasih…menenangkan hati sang kekasih yang sudah lama tertekan…menyegarkan kembali hati sang kekasih…memberi semangat untuk sang kekasih…mengembalikan senyum sang kekasih. Sang kekasih tertidur dengan tenang dengan senyum yang masih tergambar dibibirnya.

Sang pria mengangkat sang kekasih ke kasur yang empuk dan menarikan selimut untuk sang kekasih agar tidak diganggu dingin. Tangan sang pria membelai pipi sang kekasih. Hanya dengan melihat senyum kembali terbentuk di bibir sang kekasih membuat sang pria sangat bahagia.

Pagi….

Menu pagi ini adalah nasi goreng dan  ikan sarden buatan sang pria. Ini adalah menu favorit mereka, bukan karena ini adalah menu terbaik, tetapi karena ini adalah menu kenangan. Menu yang akan mengobati luka sang pria dan kekasihnya, menu yang akan mengembalikan kenangan indah waktu mereka bersama dan belum terpisahkan. Menu yang diharapkan mengembalikan raga sang kekasih kembali seperti dahulu.

“Aaaaaaaaaaaaaaa….”, ucap sang pria sambil mengarahkan sendok yg berisi nasi goreng dan sedikit ikan sarden ke arah mulut sang kekasih. Sang kekasih makan dengan semangat.

“Aaaaaaaaaaaaaaa…..”, kembali sang pria mengarahkan sendok ke arah mulut sang kekasih….tetapi belum sempat sendok menyentuk bibir sang kekasih, justru bibir sang pria mengecup hidup mungil sang kekasih. Sang kekasih mencubit lengan sang pria dengan manja, sambil tersipu malu.

Malam….

Ada permainan yang dulu selalu dimainkan oleh sang pria dan wanita….permainan untuk menunjukkan betapa sayangnya sang pria terhadapa kekasihnya, atau sebaliknya. Sang pria suka menuliskan kata SHMILY dibuku-buku yang diberikan kepada sang kekasih. Menulis di setiap halaman yang mempunyai angka berarti bagi mereka berdua. Angka yang kadang menjadi angka sial bagi sebagian orang….angka yang mengandung 13, 23….selain itu angka netral yaitu 90.

SHMILY…..See How Much I Love You.

Itu yang akan dilakukan oleh sang pria setiap hari….subuh, pagi, siang, malam…sampai hati sang wanita sembuh, sampai senyum kembali melengkung di bibir sang wanita dengan iklas, sampai genggaman jemari sang wanita kembali hangat, sampai kebahagiaan menyentuh sang wanita.

Janji-janji dan rencana masa lalu….

Sang pria dan wanita dikasihinya mempunyai banyak rencana….bila kesempatan itu datang kembali sang pria berjanji untuk memenuhi janji-janji & rencana masa lalu itu untuk sang wanita, untuk kejutan, untuk obat luka-luka sang wanita.

Japan

dan Sampireun untuk memanjakan sang wanita.

“Manisku….sampai ketemu lagi”, ucap sang pria.

Advertisements

3 thoughts on “Janji seorang pria kepada wanita yang dikasihinya

  1. wow… romantis y,
    tp… ap y, seorang lelaki akn selalu menepati janji2 nya…
    dan seberapa sanggup seorang wanita menunggu janji kekasih ny….
    angka berarti, kata sandi bersama….
    oh…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s